• 4
  • 1
  • 2
  • 33

Selamat Datang di Website MAN 1 BERPRESTASI KOTA SUNGAI PENUH. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MAN 1 KOTA SUNGAI PENUH

NPSN : 10507912

Jl.Pelita IV Koto Lolo - Pesisir Bukit - Sungai Penuh - Jambi 37112


mansatusungaipenuh@kemenag.go.id

TLP : 082282895480


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web Madrasah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 34615
Pengunjung : 10717
Hari ini : 41
Hits hari ini : 108
Member Online : 30
IP : 54.166.141.12
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

MAN 1 SUNGAI PENUH SALURKAN BANTUAN DANA UNTUK KORBAN KEBAKARAN DENGAN TOTAL 22.5 JUTA RUPIAH




 


Sungai Penuh, (MAN 1). Kebakaran yang melanda Pasar Kota Sungai Penuh dan pendung semurup sangat menyita perhatian masyarakat kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci Berdasarkan data yang disampaikan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Sungai Penuh, musibah kebakaran di tengah kota menghanguskan sekitar 150 rumah/ruko dan sekira 200 lapak, dengan waktu yang berdekatan pendung semurup kabupaten kerinci pun mengalami hal yang sama.


Dengan terjadinya musibah tersebut, membuat Siswa MAN 1 Sungai Penuh bergerak untuk menggalang Dana dan turun ke Jalan beserta dari rumah kerumah, hal ini dudukung penuh oleh Pihak Madrasah agar siswa memiliki jiwa sosial terhadap peristiwa yang terjadi. Melalui beberapa organisasi kesiswaan seperti: OSIM, Kostrad IT, Kompas (Pecinta Alam), English Club, Sanggar Seni, Forum An-Nisa’, PMR dan PIK-R, Pramuka, Paskibraka dan beberapa Himsya lainnya mencoba turun ke Jalan dan menghampiri dari rumah kerumah untuk meminta sumbangan yang nantinya akan disalurkan kepada korban kebakaran, total yang didapatkan setelah dikumpulkan dari beberapa organisasi mencapai 22.5 Juta Rupiah.


Dana tersebut disalurkan kepada Korban Bencana Pendung Semurup sebesar 2.5 Juta Rupiah, Kepada Posko Kebakaran Pasar Sungai Penuh 10 Juta Rupiah, dan kepada salah satu siswa MAN 1 Sungai Penuh yang menjadi korban kebakaran 10 Juta Rupiah. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh organisasi kesiswaan MAN 1 Sungai Penuh ini menjadi Amal serta bisa menjadi tauladan untuk generasi Muda. (sandara)




Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas