• 4
  • 1
  • 2
  • 33

Selamat Datang di Website MAN 1 BERPRESTASI KOTA SUNGAI PENUH. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MAN 1 KOTA SUNGAI PENUH

NPSN : 10507912

Jl.Pelita IV Koto Lolo - Pesisir Bukit - Sungai Penuh - Jambi 37112


mansatusungaipenuh@kemenag.go.id

TLP : 082282895480


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web Madrasah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 9147
Pengunjung : 1818
Hari ini : 3
Hits hari ini : 11
Member Online : 29
IP : 54.147.40.153
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

MAN 1 Sungai Penuh Peringati hari Guru 2017 dengan berbagai acara




Sungai Penuh (MAN 1), Syukur kehadirat Allah, atas rahmat dan hidayahNya,  peringatan HUT ke-72 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2017 yang pada tahun ini bertemakan “Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam Meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja untuk Penguatan Pendidikan Karakter”.


MAN 1 Sungai Penuh pun ikut memeriahkan acara hari guru tersebut dengan berbagai acara yang telah dirancang oleh OSIM MAN 1 Sungai Penuh, adapun rangkaian acara tersebut dimulai dengan upacara pengibaran bendera dengan pelaksananya adalah pendidik & tenaga kependidikan di MAN 1 Sungai Penuh, dalam Sambutannya Plt. Ka. Madrasah Januar, S.Ag, MA menyampaikan: “bahwa guru di MAN 1 Sungai Penuh tidak hanya bisa memerintah tapi juga bisa melaksanakan”. Sebagai bukti suksesnya pelaksanaan pengibaran bendera oleh Guru MAN 1 Sungai Penuh.


setelah itu dilanjutkan dengan Senam oleh Guru, Pelepasan Balon ke Udara, Lomba Balap Karung, Lomba Sandal Besar, kemudian Pemberian penghargaan kepada guru yang terpilih di Guru Award 2017 ala Siswa MAN 1 Sungai Penuh, Karaoke guru dan siswa, pembacaan puisi oleh guru dan siswa. Acara tersebut diakhiri dengan salam bersama antara Siswa dan Guru diringi pemberian bunga kepada guru sebagai tanda kasih dan sayang.


Mudah-mudah kegiatan hari guru di MAN 1 Sungai Penuh menambahkan kekompakan guru dan siswa hingga emosional guru dan siswa tetap terjalin sebagai keluarha besar MAN 1 Sungai Penuh hingga akhirnya MAN 1 Sungai Penuh bisa selalu meraih prestasi-prestasinya ditanah air ini. (sandara)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas