• 4
  • 1
  • 2
  • 33

Selamat Datang di Website MAN 1 BERPRESTASI KOTA SUNGAI PENUH. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MAN 1 KOTA SUNGAI PENUH

NPSN : 10507912

Jl.Pelita IV Koto Lolo - Pesisir Bukit - Sungai Penuh - Jambi 37112


mansatusungaipenuh@kemenag.go.id

TLP : 082282895480


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web Madrasah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 6867
Pengunjung : 1368
Hari ini : 16
Hits hari ini : 108
Member Online : 29
IP : 54.80.227.189
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

MAN 1 Ikut meriahkan HUT Kota Sungai Penuh ke-9




Sungai Penuh, (MAN 1), Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kota Sungai Penuh, Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh menggelar Pekan harmoni budaya dan Sungai Penuh expo tahun 2017. Pekan Harmoni budaya dan Sungai Penuh Expo 2017, resmi dibuka oleh Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB). Pembukaan Pekan Harmoni dan Sungai Penuh Expo 2017 yang dipusatkan dilapangan Merdeka itu berlangsung meriah. Dalam kegiatan pekan harmoni budaya dan Sungai Penuh expo tahun 2017 ini ditampilkan beberapa kegiatan, yang paling utama yakni menampilkan proses kenduri sko dan ritual penurunan atau pembersihan benda pusaka yang dilakukan Delapan Kecamatan dalam Kota Sungai Penuh. (man/sungaipenuhaktual.com)

Tidak ketinggalan beberapa siswa MAN 1 Sungai Penuh ikut berpartisipasi dengan menampilkan berbagai macam karya seni adat kota sungai penuh, seperti tari adat, nyanyi lagu daerah dan fashion show oleh beberapa siswa yang ikut dalam ajang bujang gadis tahun 2017. Kemeriahan HUT Kota Sungai Penuh juga dihadiri oleh pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Sungai Penuh untuk melihat langsung penampilan dari siswa MAN 1 Sungai Penuh sebagai support terhadap siswa yang berprestasi.

Mudah-mudahan apa yang ditampilkan oleh siswa MAN 1 Sungai Penuh menjadi bagian kemajuan kreatifitas untuk selalu berkarya sesuai dengan Motto MAN 1 Sungai Penuh yaitu “Berprestasi”. (sandara)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas